Kotak pencarian

 

Costumer Service

SOLEH, SE
Sms/Phone/whatsapp
081 349 697 979

Pin BBM:D37375D4

Email:
republikduniadigital@gmail.com

Alamat Kantor

JL. Trans Kalimantan Komplek Handil Bakti Indah Baru No.22 kec.ALALAK kab.Handil Bakti. 70582

 

Jam Kerja

Hari : Senin - Sabtu

Pukul : 08.00 - 16.00 WIB

Diluar jam kerja hanya melayani sms, BBM, Whatsapp, dan E-mail


 

Testimoni Update!

Hai gelombang otak, saya selaku pemakai produk brainwave ingin memberi testimoni. Semula saya sangat sulit untuk berfokus terutama saat belajar, lalu saya mencoba memakai Brain Booster, Aura Booster laluppenyembuhan & Kesehatan. mulanya masih agak kurang terasa, tetapi setelah memakai lbh dari 2 minggu., saat ujian mulai terasa efeknya, semua jawaban bs terisi dan penuh percaya diri bahwa nilainya akan bagus. Malamnya juga mudah sekali tidur ditemani brainwave penyembuhan & kesehatan. Sepekan berlalu, nilai ujian pun keluar, wah IP saya meningkat drastis, semua ujian Tertulis saya A,dan saya juga tidak kesulitan lagi mengikuti ajaran dosen. Terima kasih banyak Brainwave, semoga dapat membantu kita lebih maju lagi. Ditunggu Produk selanjutnya (Eric Halim, Mahasiswa Universitas Binus angkatan 2009 - Kebon Jeruk, Jakarta)

Saya adalah pengguna Brain Booster. Selama 3 minggu sejak saya menggunakan Brain Booster, saya mulai sering belajar banyak hal dan gampang mengerti apa yang saya pelajari. Otak saya banyak muncul ide-ide yang belum pernah saya terpikir sebelumnya dan rasanya sangat jernih seperti membuka pintu lebar-lebar dan semua pengetahuan masuk sekaligus. Meski tidak sampai bisa menghapal dan mengingat dalam sekejab, belajar bukan hal beban lagi buat saya. Terima kasih pada gelombang otak yang sudah memberikan saya hidup yang lebih baik. (Elvira Laurent, Ibu Rumah Tangga - Yogyakarta)

Saya Hakim pengguna terapi gelombang otak, yg Hakim rasakan setelah menggunakan dapat lebih fokus belajar, cepat tangkap setiap membaca, lebih semangat , penyakit migrain yg berkurang. (Luqman Hakim, Mahasiswa - Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan)

Kirim Testimoni Anda tentang cd terapi kami, atau kritik dan saran Anda melalui sms atau email. Hanya testimoni yang menggunakan kata sopan dan tidak berlebihan yang kami muat dalam website ini.

 

Waspadai impotensi akibat masalah psikologis

Artikel » Artikel Kesehatan Seksual » Waspadai impotensi akibat masalah psikologis

Sebagian besar pria berusia 40 tahun keatas akan mengalami satu atau beberapa gangguan seksual seperti menurunnya libido, disfungsi ereksi atau impoten, ejakulasi dini, dan gangguan prostat. Gangguan-ganguan tersebut bukan bagian dari proses penuaan melainkan gejala dari kondisi kesehatan yang sudah menurun. Bisa juga diakibatkan oleh masalah psikologis yang rumit dan tidak terselesaikan. Oleh karena itu waspadai impotensi akibat masalah psikologis.

Impotensi atau disfungsi ereksi merupakan suatu gangguan ereksi dimana penis tidak dapat mendapatkan atau mempertahankan ereksinya dengan keras dan kuat meskipun telah mendapat stimulasi seksual yang merangsang. Hal tersebut dapat disebabkan oleh dua faktor yaitu faktor fisik dan psikologis, atau kombinasi keduanya. Jika tubuh sakit maka fungsi ereksi akan terganggu. Setelah tubuh sehat dan fit maka fungsi ereksi akan kembali normal.

Pada umumnya impotensi akibat masalah psikologis diderita oleh pria berusia muda. Namun, dalam beberapa kasus yang lebih sedikit, efek psikologis dari impotensi berasal dari pengalaman seksual yang buruk dimasa lalu dan trauma seksual. Impotensi pada pria berusia 40 tahun sangat jarang ditemui, terutama tidak ada masalah kesehatan yang diderita.

Pada pria berusia 40 tahun keatas, impotensi karena masalah psikologis biasanya adalah reaksi sekunder terhadap penyebab fisik yang mendasarinya. Misalnya karena menderita penyakit diabetes atau jantung dan pernah mengalami gagal ereksi akhirnya pikiran selalu cemas dan takul gagal. Berikut ini beberapa masalah psikologis yang dapat menyebabkan impotensi yang harus anda waspadai.

  1. Stress
    Stress merupakan penyebab umum impotensi pada pria. stress biasanya berkaitan dengan pekerjaan, uang, atau akibat dari masalah perkawinan, dan beberapa faktor lainnya.
  2. Kecemasan
    Merasa bahwa dirinya mengalami impotensi, biasanya seorang pria menjadi terlalu khawatir bahwa masalah tersebut akan terjadi lagi. Hal ini dapat menyebabkan timbulnya perasaan cemas atau takut gagal. Jika perasaan it uterus menerus dialami mereka, maka pada akhirnya akan menyebabkan Impotensi.
  3. Rasa bersalah
    Seorang pria akan merasa sangat bersalah kepada pasangannya karena tidak dapat memuaskan pasangannya dalam melakukan hubungan seksual
  4. Depresi
    Depresi merupakan penyebab umum impotensi. Depresi mempengaruhi seseorang secara fisik dan psikologis. Depresi juga dapat menyebabkan impotensi bahkan kepada pria yang sehat secara seksual. Obat yang digunakan untuk mengobati depresi juga dapat menyebabkan impotensi.
  5. Harga diri yang rendah
    Kondisi ini bisa terjadi akibat efek lanjutan dari impotensi. Merasa bahwa diri lemah dan tidak berarti karena tidak dapat memuaskan pasangan (istri) membuat harga diri menjadi rendah.
  6. Ketidakpedulian
    Kemungkinan faktor ini disebabkan oleh karena usia atau minat terhadap seks yang berkurang atau rendah yang bisa disebabkan oleh obat yang diminum atau karena ada masalah dalam pernikahan.

Stress, kecemasan, dan semua pikiran negative merupakan masalah psikologis yang dapat menghambat kelenjar pituitary yang berada dibawah otak mengeluarkan hormone yang dibutuhkan untuk membangkitkan libido atau gairah seksual. Karena gairah seksual tidak ada maka darah tidak akan mengalir ke penis, sehingga ereksi tidak dapat terjadi.

Semua pria pasti pernah mengalami gangguan ereksi, setidaknya satu kali dalam hidup mereka. kondisi tersebut akan sembuh dengan sendirinya setelah masalah kesehatan  atau penyebab psikis terselesaikan. Anda jangan terburu-buru khawatir jika suatu saat anda mengalami gangguan ereksi. Anda baru boleh kuatir jika impotensi yang anda derita terjadi terus menerus dan telah menyebabkan hubungan anda dengan pasangan (istri) kurang harmonis.

Jika penyebab impotensi adalah masalah psikologis, maka penderita disarankan menemui psikiater atau terapis seksual. Salah satu pengobatan impotensi karena faktor psikologis adalah dengan self-hypnosis. Ketika Anda memasuki pikiran bawah sadar Anda melalui self-hypnosis, Anda akan lebih mampu untuk melatih pola pikir Anda. Pendekatan ini bekerja pada aspek positif dari situasi daripada yang negatif, memberikan kontrol yang Anda butuhkan untuk mengatasi impotensi.

Baik Anda mengalami gangguan impotensi ringan, sedang atau lebih dari itu menggunakan Terapi Binaural Beats Cure Impotence adalah cara yang efektif mengatasi impotensi. Terapi ini melatih pola pikir Anda agar membentuk keyakinan positif. Mengubah pola pikir dan sistem kepercayaan yang selama ini dapat menyebabkan impotensi pada diri Anda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Terapi Binaural Beats Cure impotensi silahkan klik disini.