Kotak pencarian

 

Costumer Service

SOLEH, SE
Sms/Phone/whatsapp
081 349 697 979

Pin BBM:D37375D4

Email:
republikduniadigital@gmail.com

Alamat Kantor

JL. Trans Kalimantan Komplek Handil Bakti Indah Baru No.22 kec.ALALAK kab.Handil Bakti. 70582

 

Jam Kerja

Hari : Senin - Sabtu

Pukul : 08.00 - 16.00 WIB

Diluar jam kerja hanya melayani sms, BBM, Whatsapp, dan E-mail


 

Testimoni Update!

Hai gelombang otak, saya selaku pemakai produk brainwave ingin memberi testimoni. Semula saya sangat sulit untuk berfokus terutama saat belajar, lalu saya mencoba memakai Brain Booster, Aura Booster laluppenyembuhan & Kesehatan. mulanya masih agak kurang terasa, tetapi setelah memakai lbh dari 2 minggu., saat ujian mulai terasa efeknya, semua jawaban bs terisi dan penuh percaya diri bahwa nilainya akan bagus. Malamnya juga mudah sekali tidur ditemani brainwave penyembuhan & kesehatan. Sepekan berlalu, nilai ujian pun keluar, wah IP saya meningkat drastis, semua ujian Tertulis saya A,dan saya juga tidak kesulitan lagi mengikuti ajaran dosen. Terima kasih banyak Brainwave, semoga dapat membantu kita lebih maju lagi. Ditunggu Produk selanjutnya (Eric Halim, Mahasiswa Universitas Binus angkatan 2009 - Kebon Jeruk, Jakarta)

Saya adalah pengguna Brain Booster. Selama 3 minggu sejak saya menggunakan Brain Booster, saya mulai sering belajar banyak hal dan gampang mengerti apa yang saya pelajari. Otak saya banyak muncul ide-ide yang belum pernah saya terpikir sebelumnya dan rasanya sangat jernih seperti membuka pintu lebar-lebar dan semua pengetahuan masuk sekaligus. Meski tidak sampai bisa menghapal dan mengingat dalam sekejab, belajar bukan hal beban lagi buat saya. Terima kasih pada gelombang otak yang sudah memberikan saya hidup yang lebih baik. (Elvira Laurent, Ibu Rumah Tangga - Yogyakarta)

Saya Hakim pengguna terapi gelombang otak, yg Hakim rasakan setelah menggunakan dapat lebih fokus belajar, cepat tangkap setiap membaca, lebih semangat , penyakit migrain yg berkurang. (Luqman Hakim, Mahasiswa - Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan)

Kirim Testimoni Anda tentang cd terapi kami, atau kritik dan saran Anda melalui sms atau email. Hanya testimoni yang menggunakan kata sopan dan tidak berlebihan yang kami muat dalam website ini.

 

Hindari Diabetes Dengan Cara Ini

Artikel » Artikel Kesehatan » Hindari Diabetes Dengan Cara Ini

Usia anda 45 tahun, atau lebih muda tetapi dengan berat badan berlebih? Taukah anda, jika diri anda beresiko terserang diabetes. Diabetes merupakan penyakit sangat mematikan. mematikan bukan karena penyakit diabetesnya tetapi dampak komplikasi yang disebabkan oleh penyakit diabetes, seperti kebutaan, serangan jantung, stroke, dan penyakit kronis lainnya. Artikel Hindari diabetes dengan cara ini dapat menjadi solusi bagi anda untuk mengurangi resiko terserang diabetes.

Diabetes termasuk salah satu penyakit yang berbahaya karena tidak sedikit orang yang meninggal dunia disebabkan oleh penyakit ini. Ada yang menyebutkan bahwa penyakit diabetes adalah penyakit turunan. Kemungkinan besar memang penyakit diabetes dapat diturunkan tetapi dapat juga disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat. Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar gula tinggi / kita tidak bisa mengontrol makanan yang kita konsumsi. Kita jarang melakukan olahraga dan kehidupan sehari-hari lainnya yang dapat menyebabkan orang terkena penyakit diabetes.

Diabetes melitus adalah silent-epidemi, yang  merupakan golongan penyakit kronis yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Insulin bergerak membuat gula ke dalam sel untuk diubah menjadi energi atau sebagai cadangan energi. Namun, jika terlalu banyak glukosa dalam darah sulit untuk membuat insulin bekerja dengan baik.

Gejala awal pada saat penyakit diabetes bersarang didalam tubuh biasanya tidak disadari oleh sang penderita. Biasanya penderita menganggap remeh gejala yang timbul sehingga mengabaikannya. Penanganan diabetes sebaiknya dilakukan sedini mungkin agar menjaga bagian tubuh lain supaya tidak ikut terkena dampaknya.

Menjaga kesehatan tubuh kita sangatlah penting agar kita tidak gampang terserang berbagai penyakit. Penderita diabetes harus sangat berhati-hati dalam memperhatikan apa yang mereka makan. Ada beberapa makanan yang perlu dihindari oleh penderita diabetes. Namun, ada pula makanan yang dapat mengontrol kadar gula darah mereka. Buah-buahan dapat membantu mengendalikan kadar gula darah yang tinggi dan kaya protein serta vitamin. Buah-buahan tersebut antara lain, apel, pir, alpukat, jeruk, berry, cery, anggur, plum, melon, apricot.

Selain dengan mengkonsumsi makanan atau buah-buahan yang dapat mengontrol gula darah, beberapa hal berikut dapat kita lakukan untuk menghindari diabetes. Hal tersebut yaitu :

  1. Lakukan lebih banyak aktifitas fisik
    Olahraga dapat membantu meningkatkan sensitivitas tubuh Anda terhadap insulin, yang membantu menjaga kadar gula darah dalam kisaran normal. Dengan meningkatkan olahraga, tubuh menggunakan insulin lebih efisien sampai 70 jam setelah latihan. Jadi, berolahraga 3-4 kali seminggu akan bermanfaat pada kebanyakan orang. Jika anda merasa cepat lelah lakukan olahraga ringan seperti senam aerobik, berjalan atau jogging, dan olahraga ringan lainnya.
  2. Perbanyak serat dalam makanan
    Makanan berserat tidak hanya mengurangi risiko diabetes dengan meningkatkan kontrol gula darah tetapi juga menurunkan resiko penyakit jantung dan menjaga berat badan ideal dengan membantu Anda merasa kenyang. Makanan tinggi serat antara lain buah-buahan, sayuran, biji-bijian.
  3. Makanlah kacang-kacangan dan biji-bijian
    Meskipun tidak jelas mengapa, biji-bijian dapat mengurangi risiko diabetes dan membantu menjaga kadar gula darah. Dalam sebuah studi pada lebih dari 83.000 perempuan, konsumsi kacang-kacangan (dan selai kacang) tampaknya menunjukkan beberapa efek perlindungan terhadap pengembangan diabetes. Wanita yang mengonsumsi lebih dari lima porsi satu ounce kacang per minggu menurunkan resiko terkena diabetes dibandingkan wanita yang tidak mengonsumsi kacang sama sekali.
  4. Turunkan berat badan
    Jika Anda kelebihan berat badan, pencegahan diabetes dapat bergantung pada penurunan berat badan. Setiap kg Anda kehilangan berat badan dapat meningkatkan kesehatan Anda. Dalam sebuah penelitian, orang dewasa yang kegemukan mengurangi risiko diabetes mereka sebesar 16 persen untuk setiap kilogram berat badan yang hilang. Juga, mereka yang kehilangan sejumlah berat setidaknya 5 sampai 10 persen berat badan awal dan berolahraga secara teratur mengurangi risiko diabetes hampir 60 persen dalam tiga tahun.
  5. Kurangi konsumsi gula
    Konsumsi gula saja tidak terkait dengan pengembangan diabetes tipe 2. Namun, setelah disesuaikan dengan berat badan dan variabel lainnya, tampaknya ada hubungan antara minum minuman sarat gula dan pengembangan diabetes tipe 2. Wanita yang selalu minum satu atau lebih minuman bergula sehari memiliki hampir dua kali lipat risiko terkena diabetes daripada wanita yang hanya kadang-kadang atau tidak minum minuman bergula.
  6. Berhenti merokok
    Merokok tidak hanya berkontribusi terhadap penyakit jantung dan menyebabkan kanker paru-paru tetapi juga terkait dengan pengembangan diabetes. Merokok lebih dari 20 batang sehari dapat meningkatkan risiko diabetes lebih dari tiga kali lipat dibandingkan orang yang tidak merokok. Penyebab pasti untuk hal ini belum diketahui dengan baik. Kemungkinan merokok secara langsung menurunkan kemampuan tubuh untuk memanfaatkan insulin.

Diabetes tidak dapat disembuhkan karena belum ditemukannya obat diabetes yang secara efektif menormalkan kerja sel beta pankreas maupun meningkatkan sensitifitas sel terhadap insulin. Hal tersebut tentunya menjadi sebuah kenyataan pahit bagi penderita diabetes.

Tapi jangan khawatir, kini telah ditemukan sebuah terapi yang dapat menstabilkan kadar gula darah dan mengatasi diabetes yaitu terapi otak Stabilize Sugar Levels. Stimulasi gelombang otak dari Terapi Otak Stabilize Sugar Levels membantu Anda menstabilkan kadar gula darah dengan cara membantu anda merubah pola hidup anda. Jika hidup terasa nyaman, pikiran Anda merasa santai dan rileks, tentu kadar gula darah Anda juga akan stabil, sehingga aktivitas yang Anda jalani adalah aktivitas yang menyenangkan, tanpa harus bersusah-payah mengusahakan stabilnya gula darah Anda.

Terapi Otak Stabilize Sugar Levels merupakan audio terapi yang dikemas dalam bentuk CD sehingga memudahkan Anda dalam menggunakannya. Cukup dengan memutar audio dalam CD Terapi Otak Stabilize Sugar Levels selama 30 menit dalam sehari, Anda akan merasakan manfaatnya. Bisa sambil duduk santai maupun berbaring. Rasakan alunan musiknya dengan mata terpejam.

Terapi Otak Stabilize Sugar Levels bisa pula Anda gunakan saat sedang melakukan aktivitas seperti bekerja, makan, memasak, atau kegiatan lainnya. Namun, akan lebih efektif saat Anda mendengarkannya dalam kondisi benar-benar rileks, biasanya kondisi seperti ini bisa didapatkan saat menjelang tidur.