Kotak pencarian

 

Costumer Service

SOLEH, SE
Sms/Phone/whatsapp
081 349 697 979

Pin BBM:D37375D4

Email:
republikduniadigital@gmail.com

Alamat Kantor

JL. Trans Kalimantan Komplek Handil Bakti Indah Baru No.22 kec.ALALAK kab.Handil Bakti. 70582

 

Jam Kerja

Hari : Senin - Sabtu

Pukul : 08.00 - 16.00 WIB

Diluar jam kerja hanya melayani sms, BBM, Whatsapp, dan E-mail


 

Testimoni Update!

Hai gelombang otak, saya selaku pemakai produk brainwave ingin memberi testimoni. Semula saya sangat sulit untuk berfokus terutama saat belajar, lalu saya mencoba memakai Brain Booster, Aura Booster laluppenyembuhan & Kesehatan. mulanya masih agak kurang terasa, tetapi setelah memakai lbh dari 2 minggu., saat ujian mulai terasa efeknya, semua jawaban bs terisi dan penuh percaya diri bahwa nilainya akan bagus. Malamnya juga mudah sekali tidur ditemani brainwave penyembuhan & kesehatan. Sepekan berlalu, nilai ujian pun keluar, wah IP saya meningkat drastis, semua ujian Tertulis saya A,dan saya juga tidak kesulitan lagi mengikuti ajaran dosen. Terima kasih banyak Brainwave, semoga dapat membantu kita lebih maju lagi. Ditunggu Produk selanjutnya (Eric Halim, Mahasiswa Universitas Binus angkatan 2009 - Kebon Jeruk, Jakarta)

Saya adalah pengguna Brain Booster. Selama 3 minggu sejak saya menggunakan Brain Booster, saya mulai sering belajar banyak hal dan gampang mengerti apa yang saya pelajari. Otak saya banyak muncul ide-ide yang belum pernah saya terpikir sebelumnya dan rasanya sangat jernih seperti membuka pintu lebar-lebar dan semua pengetahuan masuk sekaligus. Meski tidak sampai bisa menghapal dan mengingat dalam sekejab, belajar bukan hal beban lagi buat saya. Terima kasih pada gelombang otak yang sudah memberikan saya hidup yang lebih baik. (Elvira Laurent, Ibu Rumah Tangga - Yogyakarta)

Saya Hakim pengguna terapi gelombang otak, yg Hakim rasakan setelah menggunakan dapat lebih fokus belajar, cepat tangkap setiap membaca, lebih semangat , penyakit migrain yg berkurang. (Luqman Hakim, Mahasiswa - Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan)

Kirim Testimoni Anda tentang cd terapi kami, atau kritik dan saran Anda melalui sms atau email. Hanya testimoni yang menggunakan kata sopan dan tidak berlebihan yang kami muat dalam website ini.

 

Hilangkan Nyeri Akibat Sakit Gigi dengan Tuntas

Artikel » Artikel Kesehatan » Hilangkan Nyeri Akibat Sakit Gigi dengan Tuntas

Anda penah mengalami sakit gigi? Bagaimana rasanya? Pasti sangat nyeri sekali dan sangat mengganggu aktivitas anda sehar-hari. Bahkan ada yang bilang “lebih baik sakit hati daripada sakit gigi”. Karena bagi orang yang memiliki sakit gigi nyeri yang dirasakan sangat luar basa. Ayo lakukan ini dan hilangkan nyeri akibat sakit gigi dengan tuntas.

Kita harus menjaga kesehatan setiap bagian tubuh kita, apalagi berbagai penyakit mudah datang kapan saja dan dimana saja. Salah satu bagian tubuh kita yang rentan terhadap penyakit yaitu gigi. Gigi bekerja setiap hari saat kita mengkonsumsi sesuatu, oleh karena itu perhatikan pola makan serta minuman yang kita konsumsi agar tidak terserang sakit gigi. Sakit gigi yaitu sakit pada bagian yang ada disekitar gigi dan penyebabnya itu karena masalah pada gigi dan rahang, misalnya gigi berlubang, gusi bengkak atau penyakit rahang, dan lain - lainnya.

Kebersihan gigi seringkali dianggap masalah yang sepele tapi taukah anda jika seseorang terserang sakit gigi, rasa nyeri yang dirasakan sangat luar biasa dan sampai bisa dirasakan oleh seluruh tubuh, tidak enak makan, minum, tidak dapat tidur dan tidak dapat menjalankan berbagai aktivitas shari-hari. Jangan remehkan sakit gigi karena sakit gigi dapat mengakibatkan penyakit jantung dan stroke.

Sakit gigi merupakan penyakit yang sering kambuh-kambuhan artinya jika seseorang pernah mengalami sakit gigi akan tetapi penyebab sakit giginya belum teratasi, kemungkinan besar sakit gigi akan muncul lagi. Berikut ini beberapa penyebab sakit gigi yang harus anda ketahui, antara lain :

  1. Kerusakan pada gigi (gigi berlubang)
    Kerusakan gigi ini merupakan penyebab sakit gigi yang paling utama, baik pada anak-anak maupun orang dewasa. Gigi berlubang dapat terjadi karena bakteri yang hidup dimulut dan berkembang biak dengan mengolah zat gula dan zat tepung dalam sisa makanan. Bakteri ini membentuk plak yang lengket dipermukaan gigi. Hasil olahan bakteri merupakan zat asam yang dapat merusak struktur keras gigi yaitu lapisan putih dibagian luar gigi (enamel) hingga akhirnya gigi menjadi berlubang.
  2. Abrasi gigi akibat menyikat gigi terlalu kuat.
  3. Fraktur gigi (patah)
  4. Gusi bengkak
  5. Gusi terinfeksi
  6. Gerakan berulang seperti mengunyah permen karet secara berlebihan

Bagaimana cara mengobati sakit gigi atau menghilangkan rasa nyeri akibat sakit gigi?

Ada beberapa cara untuk menghilangkan rasa nyeri akibat sakit gigi, dan bahan-bahannya pun mudah didapat karena bahan-bahan yang ada dirunah ini dapat menghilangkan rasa ngilu dan nyeri yang menggangu. Bahan-bahan tersebut antara lain :

  1. Kompres dengan es batu
    Ambil beberapa es batu yang dimasukkan ke dalam kantung handuk atau kantung kompresan, letakkan pada area yang nyeri. Rasa dingin ini akan membantu menenangkan rasa sakit yang mengganggu.
  2. Air garam hangat
    Gunakan larutan garam hangat untuk berkumur, cara kuno ini masih tetap ampuh untuk mengatasi nyeri di gigi yang mengganggu karena membantu membersihkan bakteri dalam mulut.
  3. Irisan timun dingin
    Irisan buah timun yang didinginkan, bisa menjadi kompresan yang menenangkan nyeri. Selain itu kandungan mineral dan vitaminnya membantu mengatasi rasa sakit pada gigi.
  4. Minyak oregano
    Gunakan minyak oregano pada kapas dan letakkan pada bagian yang sakit, minyak oregano dipercaya mampu menjadi antiseptik yang bisa mengurangi rasa sakit.
  5. Kantong teh hangat
    Pilih kantong teh yang mengandung black tea, hangatkan dalam air dan gunakan pada area yang sakit sebagai kompresan. Bahan-bahan alaminya mampu membantu Anda mengatasi rasa sakit di gigi yang mengganggu.
  6. Bawang putih
    Memarkan bawang putih dan bubuhi sedikit garam, letakkan pada gigi yang nyeri. Kabarnya teknik ini bisa membantu Anda mengurangi rasa sakit pada gigi

Nah, itulah beberapa cara mudah mengatasi nyeri akibat sakit gigi. Jangan ragu untuk mempraktekkan salah satu tips meredakan nyeri gigi dengan cepat seperti yang telah dijelaskan diatas. Disamping itu, anda juga dapat mengatasi atau menghilangkan nyeri akibat sakit gigi dengan cara terapi. Terapi Otak menghilangkan rasa nyeri dan sakit Pain Relief. Terapi Pain Relief merupakan sebuah metode pengobatan yang berbentuk audio terapi yang dibuat secara khusus untuk membantu Anda yang sedang merasakan rasa nyeri akibat dari berbagai masalah kesehatan serta menghilangkan rasa sakit yang selama ini Anda derita seperti sakit gigi, sakit kepala, nyeri pada persendian, nyeri setelah operasi, ataupun nyeri akibat kecelakaan.

Mengapa harus dengan Terapi Otak Pain Relief ?

Para ahli dari Asosiasi Parapsikoterapi Indonesi (API) mengembangkan berbagai macam teknologi dengan tujuan mempermudah aktivitas manusia terutama bidang kesehatan. Hasilnya pun tidak sia-sia, akhirnya mereka menemukan suatu metode yang bisa mengobati rasa nyeri dan sakit secara permanen dan minim resiko yaitu dengan metode Terapi Otak Pain Relief.

Terapi Otak Pain Relief merupakan audio terapi yang bekerja dengan menghasilkan gelombang deep delta yang akan membuat Anda memasuki kondisi relaksasi yang dalam. Saat Anda berada pada kondisi deep delta itulah, terjadi pelepasan hormon endorphin yang merupakan zat anestesi alami. Dengan lepasnya hormon tersebut, maka rasa sakit yang Anda alami bisa reda hingga hilang. Terapi Otak Pain Relief menjadi terapi yang begitu mencengangkan para penggunanya, karena memiliki hasil maksimal dalam mengurangi hingga menghilangkan rasa sakit atau nyeri yang diderita. Baik karena faktor kecelakaan, operasi, maupun faktor usia.

Terapi Otak Pain Relief dikemas dalam bentuk Cd sehingga anda dapat dengan mudah menggunakannya. Anda hanya perlu memutar audio yang ada dalam CD Terapi Otak Pain Relief ini dan mendengarkannya secara rutin. Cukup 30 menit dalam sehari hingga terasa manfaatnya. Rasakan alunan dari terapi ini sambil memejamkan mata dalam kondisi rileks. Bisa Anda lakukan saat duduk santai, maupun berbaring, bahkan saat beraktivitas sekalipun. Jika Anda mendengarkan Terapi Otak Pain Relief ini hingga tertidur, otak tetap bisa menerima stimulasinya, sehingga tidak timbul efek samping berbahaya.